Selasa, 14 Agustus 2012

Boriska


Boriska - Anak laki-laki dari Mars
3. Desember 2004. Direproduksi dari Pravda Berita Rusia. http://english.pravda.ru/science
Kadang-kadang, beberapa anak dilahirkan dengan bakat yang cukup menarik, kemampuan yang tidak biasa.
Gambar diatas adalah MARS Planet di tata surya kita.
Bayi laki-laki yang tidak biasa lahir di kota Volzhsky, wilayah Volgograd Rusia. Ibunya, Nadezhda Kipriyanovich, melahirkan anaknya suatu pagi yang cerah. "Semuanya terjadi begitu cepat, saya bahkan tidak merasa sakit. Ketika mereka menunjukkan bayi kepada saya, bocah itu menatapku dengan tatapan dewasa Sebagai seorang dokter anak saya tahu bahwa bayi baru lahir tidak bisa berkonsentrasi terlihat pada apa pun.. Namun , bayi kecilku menatap saya dengan mata yang besar cokelat. Menyikat fakta bahwa selain, dia adalah seorang bayi kecil yang biasa, seperti semua anak-anak lain, "kata ibu anak laki-laki.
Membaca bagian pertama dari cerita tentang Boriska sini
Ketika ibu dan anaknya pulang dari rumah sakit bersalin, wanita itu mulai melihat hal yang sangat ingin tahu tentang anak lelakinya. Anak laki-laki, yang oleh ibu bernama Boris, hampir tidak pernah menangis dan tidak pernah menderita penyakit apapun. Dia tumbuh dewasa seperti semua anak-anak lain, tapi dia mulai berbicara seluruh frasa pada usia delapan bulan. Orang tua memberikan bayi Meccano, dan anak itu mulai membuat angka geometris yang benar dari itu, menggabungkan bagian-bagian yang berbeda dengan presisi. "Saya memiliki perasaan yang sangat aneh bahwa kami seperti alien dia, dengan siapa ia sedang berusaha untuk membangun kontak dengan," kata ibu anak itu.
Ketika Boris, atau Boriska, sebagai orang tua yang sayang memanggil anak mereka, berubah dua, dia mulai menggambar gambar, yang tampak abstrak pada awalnya: mereka campuran warna biru dan ungu. Ketika psikolog meneliti gambar, mereka mengatakan bahwa anak itu mungkin mencoba untuk menarik aura orang, yang ia bisa melihat sekitar. Boris tidak bahkan tiga, ketika ia mulai menceritakan orang tuanya Semesta.
"Ia dapat menyebutkan semua planet dari sistem tata surya dan bahkan satelitnya Dia menghujani saya dengan nama dan jumlah galaksi.. Pada awalnya saya merasa sangat menakutkan, saya berpikir bahwa anak saya keluar dari pikiran, tapi kemudian saya memutuskan untuk memeriksa apakah nama-nama benar-benar ada. Aku mengambil beberapa buku tentang astronomi dan aku terkejut untuk mengetahui bahwa anak itu tahu begitu banyak tentang ilmu ini, "kata Nadezhda.
Desas-desus tentang seorang astronom bayi menyebar tentang kota lebih cepat dari kecepatan cahaya. Anak itu menjadi selebriti lokal - orang yang ingin tahu tentang anak itu, semua orang ingin memahami bagaimana ia bisa mengetahui begitu banyak hal. Boriska bersedia memberitahu pengunjung tentang peradaban luar bumi, tentang keberadaan umat manusia kuno yang tiga meter yang tinggi perawakannya, iklim masa depan dan changes.Everyone global mendengarkan anak kecil dengan bunga yang besar, tapi tak usah dikatakan bahwa orang-orang tidak percaya cerita-cerita.
Para orang tua memutuskan untuk membaptis anak mereka hanya untuk berada di sisi yang aman: mereka sudah mulai berpikir bahwa ada sesuatu yang pasti salah dengan bayi mereka. Segera setelah itu Boriska mulai menceritakan orang-orang dari dosa mereka. Dia akan datang dengan seorang pria di jalan dan mengatakan kepadanya untuk berhenti menggunakan obat-obatan, ia akan mengatakan kepada pria dewasa untuk menghentikan kecurangan pada istri mereka, dll nabi kecil itu memperingatkan orang-orang terhadap masalah yang akan datang dan penyakit, yang cukup menciptakan reputasi yang kurang baik untuk orang tua anak itu.
Nadezhda melihat kemudian bahwa anaknya sering merasa buruk di ambang bencana serius. "Ketika kapal selam Kursk tenggelam, dia sakit semua. Dia menderita selama krisis penyanderaan di Beslan juga, ia menolak pergi ke sekolah pada hari-hari itu serangan mengerikan," kata ibu anak itu.
Ketika ditanya tentang perasaannya pada hari-hari krisis Beslan, Boris mengatakan bahwa dia membakar dari dalam: "Ini seperti seolah-olah nyala api itu membakar dalam diriku aku tahu bahwa cerita di Beslan akan memiliki akhir yang mengerikan,. "kata si anak.
Anak itu cukup optimis tentang masa depan Rusia, meskipun: ".. Situasi di negara itu akan meningkatkan secara bertahap Namun, planet Bumi akan harus mengalami dua tahun yang sangat berbahaya - 2009 dan 2013 Mereka bencana akan terhubung dengan air," kata Boriska .
Boriska menarik perhatian para ilmuwan Rusia pada musim panas tahun berjalan. Spesialis dari Institut Magnetisme Bumi dan Radio-gelombang dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia difoto aura anak itu, yang ternyata menjadi luar biasa kuat.
"Dia memiliki spektrogram oranye, yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang menyenangkan dari kecerdasan yang kuat," kata profesor Vladislav Lugovenko. "Ada sebuah teori, yang menurut otak manusia memiliki dua jenis memori dasar:. Kerja dan memori remote Salah satu kemampuan yang paling luar biasa dari otak manusia adalah kemampuannya untuk menyimpan informasi tentang pengalaman, emosi dan pikiran baik lahir dan batin, di ruang informasi tunggal alam semesta. Ada beberapa individu yang unik, yang dapat menarik informasi dari bidang tersebut. Menurut pendapat saya, setiap manusia terhubung dengan ruang melalui saluran energi, "kata ilmuwan.
Menurut Lugovenko, adalah mungkin untuk mengukur kualitas extrasensorial rakyat dengan bantuan perangkat khusus, yang membuat prosedur ini sangat mudah.Ilmuwan modern di seluruh dunia melakukan penelitian yang luas bekerja dalam upaya untuk mengungkap misteri anak fenomenal. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan yang unik lahir di semua benua yang dihuni dari seluruh dunia selama 20 tahun terakhir. Ilmuwan menyebut anak-anak seperti "indigo anak."
"Boriska adalah salah satunya Rupanya, anak indigo memiliki misi khusus yang mengubah planet kita.. Banyak dari mereka telah diubah spiral DNA, yang memberikan mereka sistem kekebalan tubuh sangat kuat, yang bahkan bisa mengalahkan AIDS. Saya telah bertemu anak-anak seperti di Cina, India, Vietnam dan sebagainya saya yakin bahwa mereka akan mengubah masa depan peradaban kita,. "kata Vladislav Lugovenko.
Sementara lembaga terkemuka dunia ruang mencoba untuk menemukan jejak kehidupan di planet Mars, delapan tahun Boriska memberitahu orang tuanya dan semua teman dia tahu tentang peradaban Mars. Boriska mengingat kehidupan masa lalunya. Spesialis mengatakan bahwa dia tahu informasi, yang sebenarnya tidak bisa tahu.Seorang jurnalis Rusia baru-baru ini berbicara dengan anak tentang pengetahuan yang unik dan pengalaman. 
- Boriska, apakah Anda benar-benar hidup di Mars seperti yang dikatakan orang di sekitar sini?
- Ya, saya lakukan, itu benar. Saya ingat waktu itu, ketika saya berumur 14 atau 15 tahun. The Mars melancarkan perang sepanjang waktu sehingga saya sering harus berpartisipasi dalam serangan udara dengan seorang teman saya. Kita bisa bepergian dalam ruang dan waktu terbang dalam pesawat ruang angkasa bulat, tetapi kita akan mengamati kehidupan di planet Bumi pada pesawat segitiga. Pesawat ruang angkasa Mars sangat rumit. Mereka berlapis, dan mereka dapat terbang di seluruh alam semesta.
- Apakah ada kehidupan di Mars sekarang?
- Ya, ada, tapi planet ini kehilangan atmosfer bertahun-tahun lalu sebagai akibat dari bencana global. Tetapi orang-orang Mars masih tinggal di sana di bawah tanah.Mereka napas gas karbon.
- Bagaimana mereka melihat orang-orang Mars?
- Oh mereka sangat tinggi, lebih tinggi dari tujuh meter. Mereka memiliki kualitas luar biasa.
"Ketika kami menunjukkan anak kami ke berbagai ilmuwan, termasuk pakar UFO, astronom dan sejarawan, mereka semua sepakat bahwa tidak mungkin untuk membuat semua cerita-cerita hingga bahasa asing dan istilah ilmiah, yang katanya, biasanya digunakan oleh spesialis. mempelajari ilmu ini atau itu tertentu, "kata ibu Boriska.
Berikut adalah bagian kedua dari cerita.
Saya menceritakan kisah seorang anak yang tidak biasa bernama Boris - (Boriska adalah julukan orang tuanya memanggilnya oleh) - dari anggota ekspedisi ke zona anomali yang terletak di bagian utara wilayah Volgograd Rusia, paling sering disebut sebagai "Medvedetskaya Gryada ".
"Bisakah Anda bayangkan, sementara semua orang sedang duduk di sekitar api unggun di malam hari, beberapa anak kecil (sekitar 7 tahun) tiba-tiba meminta semua orang" perhatian. Ternyata, ia ingin memberitahu mereka semua tentang kehidupan di Mars, tentang penduduknya dan penerbangan mereka ke bumi, "saham salah satu saksi Diam diikuti.. Ini sungguh luar biasa! Anak kecil dengan mata yang hidup raksasa hendak menceritakan megah cerita tentang peradaban Martian, tentang kota-kota megalitik, pesawat ruang angkasa dan penerbangan ke planet berbagai, tentang negara Lemuria indah, kehidupan yang ia tahu secara rinci karena ia kebetulan turun di sana dari Mars, punya teman di sana. Log yang retak, kabut malam menyelimuti wilayah dan langit gelap yang sangat besar dengan berjuta bintang yang terang benderang tampak menyembunyikan semacam misteri Kisahnya berlangsung sekitar satu jam setengah.. Satu orang cukup cerdas untuk rekaman narasi keseluruhan. Banyak tercengang oleh dua faktor yang berbeda. Pertama-tama, anak itu memiliki pengetahuan yang sangat mendalam kecerdasan-Nya adalah jelas jauh dari yang khas 7-tahun.. Tidak profesor setiap orang mampu menceritakan seluruh sejarah Lemuria dan Lemurians dan penduduknya sedemikian rincian. Anda tidak akan dapat menemukan penyebutan negara ini dalam buku pelajaran sekolah Sains modern belum terbukti adanya peradaban lain.. Kedua, kami semua kagum dengan pidato sebenarnya dari anak ini muda. Itu jauh dari anak-anak semacam usianya biasanya menggunakan. Pengetahuannya tentang terminologi yang spesifik, detail dan fakta dari 'Mars dan Bumi "s semua orang terpesona terakhir.
"Mengapa dia memulai percakapan di tempat pertama," kata teman bicara saya.
"Mungkin, dia hanya tersentuh oleh suasana keseluruhan kamp kita dengan orang yang berpengetahuan luas dan berpikiran terbuka banyak," lanjutnya.
"Mungkinkah ia membuat ini semuanya?"
"Diragukan", keberatan teman saya Bagi saya "." Ini lebih mirip anak itu berbagi kenangan pribadinya dari kelahiran terakhir. Maka hampir tidak mungkin untuk membuat cerita tersebut; yang benar-benar harus mengenal mereka ".
Hari ini, setelah pertemuan dengan orang tua Boris 'dan mengenal anak itu lebih baik, saya mulai hati-hati memilah semua informasi yang diperoleh di sekitar api unggun itu. Ia lahir di kota Volzhskii di sebuah rumah sakit pinggiran kota, meskipun secara resmi, berdasarkan dokumen, tempat kelahirannya adalah kota Zhirnovsk wilayah Volgograd. Ulang tahunnya 11 Januari 1996. (Mungkin akan sangat membantu untuk astrolog).
Orang tuanya tampaknya menjadi orang yang indah. Nadezhda, ibu Boriska, adalah dokter kulit di sebuah klinik umum. Dia lulus dari Volgograd medis lembaga tidak begitu lama pada tahun 1991. Anak itu "ayah adalah seorang pensiunan perwira Keduanya akan senang jika seseorang bisa menjelaskan ke atas misteri di balik anak mereka.. Sementara itu, mereka hanya mengamati dia dan mengawasinya tumbuh.
Saat itulah Boriska menceritakan kehidupan sebelumnya di Mars, tentang fakta bahwa planet ini sebenarnya dihuni, tetapi sebagai akibat dari bencana yang paling kuat dan destruktif telah kehilangan atmosfer dan bahwa saat ini semua penghuninya harus tinggal di kota bawah tanah. Saat itu, ia digunakan untuk terbang ke bumi cukup sering untuk perdagangan dan tujuan penelitian lainnya. Tampaknya Boriska dikemudikan pesawat ruang angkasa itu sendiri. Ini adalah selama masa peradaban Lemurian. Dia punya teman Lemurian yang telah dibunuh di depan matanya sendiri.
-Sebuah bencana besar terjadi di bumi. Sebuah benua raksasa yang dikonsumsi oleh perairan badai. Lalu tiba-tiba, sebuah batu besar jatuh pada teman saya yang ada di sana., Mengatakan Boriska. Aku tidak bisa menyelamatkannya. Kami ditakdirkan untuk bertemu beberapa waktu dalam kehidupan ini.
Anak itu membayangkan seluruh gambar jatuhnya Lemuria seolah-olah itu terjadi kemarin. Dia sedih kematian sahabatnya seolah-olah itu adalah salahnya.
Suatu hari, ia melihat sebuah buku di ibunya "tas yang berjudul" Di mana kita berasal? "Oleh Ernst Muldashev. Orang harus telah melihat semacam kebahagiaan dan daya tarik penemuan memicu dalam anak kecil. Ia" Sudah membalik-balik halaman berjam-jam, melihat sketsa Lemurians, foto Tibet. Dia kemudian mulai berbicara tentang kecerdasan tinggi dari Lemurians.
Tapi Lemuria tidak lagi ada minimal 800 000 tahun yang lalu (lihat link) , saya diucapkan dalam menanggapi pernyataannya.. Lemurians adalah 9 meter! Begitukah?Bagaimana Anda bisa mengingat semua ini?
-Saya ingat, jawab anak itu.
Kemudian, ia mulai mengingat buku lain oleh Muldashev berjudul "In Search of Kota Dewa." Buku ini terutama ditujukan untuk makam kuno dan piramida. Boriska tegas menyatakan bahwa orang akan menemukan pengetahuan bawah salah satu piramida (bukan piramida Heops). Hal ini belum ditemukan. "Hidup akan berubah setelah Sphinx akan dibuka, "katanya dan menambahkan bahwa Sphinx besar memiliki mekanisme membuka suatu tempat di belakang telinga (tetapi dia tidak ingat di mana tepatnya). Anak itu juga berbicara dengan semangat besar dan antusiasme tentang peradaban Maya . Menurut dia, kita tahu sedikit tentang peradaban besar dan rakyatnya.
Yang paling menarik, Boriska berpikir bahwa saat ini waktunya telah akhirnya datang untuk "orang khusus" untuk lahir di bumi. Planet "kelahiran kembali mendekat. Pengetahuan baru akan permintaan besar, mentalitas yang berbeda dari penduduk dunia.
-Bagaimana Anda tahu tentang anak-anak berbakat dan mengapa hal ini terjadi? Apakah Anda sadar bahwa mereka disebut "indigo" anak-anak?
-Aku tahu bahwa mereka sedang lahir. Namun, saya belum bertemu orang di kota saya belum. Mungkin mungkin gadis yang bernama Yulia Petrova. Dia adalah satu-satunya yang percaya saya. Yang lain hanya menertawakan cerita saya. Sesuatu yang akan terjadi di bumi, yaitu mengapa anak-anak ini sangat penting. Mereka akan dapat membantu orang. Orang Polandia akan bergeser. Bencana besar pertama dengan salah satu benua yang akan terjadi pada tahun 2009. Yang berikutnya akan berlangsung pada 2013, itu akan lebih menghancurkan.
-Tidak Anda takut bahwa hidup Anda mungkin juga akan berakhir sebagai akibat dari bencana itu?
-No. I "m tidak takut aku telah hidup melalui satu bencana di Mars sudah.. Masih hidup orang-orang seperti kita di luar sana. Tapi setelah perang nuklir, semuanya telah dibakar. Beberapa dari orang-orang berhasil diselamatkan. Mereka membangun tempat penampungan, persenjataan baru Ada. juga pergeseran benua sana, meskipun benua tidak begitu besar. Mars gas bernapas. Dalam kasus mereka tiba ke planet kita, mereka akan menjadi semua berdiri di samping pipa dan menghirup asap.
-Apakah Anda lebih suka menghirup oksigen?
-Setelah anda berada di tubuh ini, Anda harus menghirup oksigen. Namun, Mars tidak suka ini udara, bumi "s udara, karena menyebabkan penuaan Mars semua relatif muda, sekitar 30-35 tahun. Jumlah anak Mars tersebut akan meningkat setiap tahunnya..
-Boris, kenapa stasiun ruang kita jatuh sebelum mencapai Mars?
-Mars mengirimkan sinyal khusus yang bertujuan untuk menghancurkan mereka. Mereka Stasiun mengandung radiasi berbahaya.
Saya kagum dengan pengetahuannya semacam ini radiasi. Ini benar-benar benar. Kembali pada tahun 1988 penduduk Volzhsky - Yuri Lushnichenko, seorang pria dengan ekstra-sensorik kekuasaan - mencoba untuk memperingatkan para pemimpin Soviet tentang kecelakaan tak terelakkan dari Soviet Mars pertama Stasiun ruang "Fobos 1" dan "Fobos 2". Dia juga menyebutkan semacam ini sebuah "asing" dan berbahaya bagi planet (Mars) - Sebuah ancaman radiasi. Dia diberhentikan sebagai Madman Mop-.
Jelas, tidak ada yang percaya padanya kemudian!
-Apa yang anda ketahui tentang beberapa dimensi? Apakah Anda tahu bahwa seseorang harus terbang tidak pada lintasan lurus, tapi manuver melalui ruang multi-dimensi?
Boriska segera bangkit berdiri dan mulai mencurahkan fakta tentang UFO. "Kami lepas landas dan mendarat di Bumi hampir sebentar!" Anak itu mengambil kapur dan mulai menggambar obyek oval di papan tulis. "Ini terdiri dari enam lapisan," katanya. 25% - lapisan luar, terbuat dari logam tahan lama, 30% - lapisan kedua terbuat dari sesuatu yang mirip dengan karet, lapisan ketiga terdiri dari 30% - sekali lagi logam. 4% akhir ini terdiri dari lapisan magnetik khusus. "Jika kita ingin mengisi lapisan magnetik dengan energi, mesin-mesin akan dapat terbang ke mana saja di alam semesta."
-Apakah Boriska memiliki misi khusus untuk memenuhi? Apakah dia menyadari hal itu - saya mengajukan pertanyaan ini kepada orang tua dan anak sendiri?.
-Dia bilang dia bisa menebak, - kata ibunya. Dia bilang dia tahu sesuatu tentang masa depan Bumi. Dia mengatakan informasi akan memainkan peran paling signifikan di masa depan.
-Boris, bagaimana Anda tahu semua ini?
-Ini adalah dalam diriku.
-Boris, memberitahu kita mengapa orang sakit?
- "Penyakit berasal dari ketidakmampuan masyarakat untuk hidup layak dan bahagia Anda harus menunggu untuk Anda setengah kosmik Orang tidak seharusnya terlibat dan mengacaukan nasib orang lain Orang tidak harus menderita karena kesalahan masa lalu mereka, tetapi berhubungan dengan apa... "Sudah ditakdirkan untuk mereka dan berusaha menjangkau ketinggian dan beralih untuk menaklukkan impian mereka". (Ini adalah kata-kata tepat yang ia gunakan) Ia pergi. dengan mengatakan ...
"Anda harus lebih simpatik dan berhati hangat Dalam hal seseorang menyerang Anda, memeluk musuh Anda, meminta maaf diri dan berlutut di hadapannya.. Dalam hal seseorang membenci kamu, mencintai dia dengan seluruh cinta dan pengabdian dan meminta pengampunan. Ini adalah peraturan cinta dan kerendahan hati. Apakah Anda tahu mengapa Lemurians meninggal? Saya juga sebagian di menyalahkan Mereka tidak ingin mengembangkan spiritual lagi.. Mereka sesat dari jalan yang ditakdirkan demikian merusak keutuhan keseluruhan planet ini. Magic "s jalan mengarah ke jalan buntu. Cinta adalah Sihir Benar! "
-Bagaimana Anda tahu semua ini?
-Aku know.Kailis.
-Apa katamu?
-Aku mengatakan "halo!" Ini adalah bahasa dari planet saya.
Sumber: http://english.pravda.ru/science ke-3. Desember 2004.
(Diterjemahkan oleh: Anna Ossipova)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar